Notification

×

Iklan

Mahasiswi Tewas Terlindas Mobil di Simpang Permina-Pama Tanjungmorawa

Selasa, 08 Agustus 2023 | 20:00 WIB Last Updated 2023-08-08T13:00:48Z

Jenazah korban saat dievakuasi petugas. (Foto: Istimewa)

ARN24.NEWS
– AK (19) warga Kecamatan Tanjung Morawa, Kabupaten Deli Serdang ini meregang nyawa dengan kondisi kepalanya remuk.


Tewasnya korban yang masih berstatus mahasiswi ini disebabkan kecelakaan lalulintas (lakalantas) yang dialaminya di Simpang Permina-Pama, tepatnya di Dususn V, Desa Tanjungmorawa B, Kabupaten Deli Serdang, Selasa (8/8/2023) sekitar pukul 09.00 WIB.


Kanit Gakkum Satuan Lalulintas (Satlantas) Polresta Deli Serdang, Iptu Khairil Anwar menjelaskan lakalantas itu berawal ketika korba yang mengendarai sepeda motor Honda Vario BK 6199 MBG datang dari arah Simpang Pama menuju Simpang Permina.


Sesampainya di tempat kejadian perkara (TKP), korban berniat mendahului sebuah mobil yang belum diketahui jenis dan platnya dari sebelah kanan. Namun nahas, saat hendak menyalip itu, ban sepeda motor korban masuk ke lubang. Seketika itu, korban terjatuh ke sebelah kiri, sedangkan sepeda motornya di sebelah kanan.


Di waktu bersamaan, mobil yang hendak didahului melintas dan melindas bagian kepala korban. 


Krakkk! Korban tewas seketika di lokasi kejadian dengan kondisi robek dan remuk di bagian kepala. Sementara, sopir mobil yang melindas korban langsung tancap gas meninggalkan lokasi kejadian.


"Kedua kendaraan datang dari arah yang sama dari Simpang Pama menuju Simpang Permina, sehingga terjadi kecelakaan atau tabrakan," ucap Iptu Khairil.


Polisi yang tiba di lokasi kemudian mengevakuasi jasad korban ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Drs H Amri Tambunan, Lubuk Pakam, serta mengamankan sepeda motor korban.


"Untuk mobil yang melindas korban masih dalam penyelidikan," kata Iptu Khairil. (sh)