Notification

×

Iklan

Lakalantas Maut di Jalan Juanda Medan, Polisi: Akibat Kecelakaan Tunggal

Minggu, 20 Agustus 2023 | 13:51 WIB Last Updated 2023-08-20T06:52:15Z

Petugas saat mengevakuasi jasad korban dari lokasi. (Foto: Istimewa)

ARN24.NEWS
– Pengendara sepeda motor Honda Beat BK 3627 ALI, meninggal dunia akibat mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Ir Juanda, Kecamatan Medan Maimun persis di depan Perumahan Taman Polonia, Minggu (20/8/2023) pagi.


“Korban mengalami laka lantas tunggal (out of control),” ujar Panit Lantas Polsek Medan Kota, Ipda Irwansyah.


Irwansyah menerangkan korban tewas diketahui bernama Rendi Syahputra (18) warga Jalan Denai Gang Drom, Kelurahan Tegal Sari Mandala I, Kecamatan Medan Denai.


“Korban mengalami benturan di kepala hingga mengeluarkan darah dari hidung dan meninggal dunia di tempat kejadian,” katanya.


Berdasarkan keterangan saksi, sebut Irwansyah, kecelakaan berawal saat korban yang membonceng rekannya Alfansyah (21) datang dari arah barat / Jalan Ir Juanda hendak mengarah ke timur, kembali ke rumah.


“Setibanya di tempat kejadian, saksi mendengar suara keras dari seberang Jalan Perumahan Taman Polonia,” ucapnya.


Saksi kemudian mendatangi sumber suara tersebut dan melihat adanya sepeda motor dengan 2 orang yang sudah terjatuh di aspal jalan. Saksi melihat korban mengeluarkan darah dari hidung dan tidak sadarkan diri, sedangkan temannya mengalami patah kaki.


“Kejadian itu kemudian diinformasikan ke kita, yang langsung melakukan olah TKP,” sebutnya.


Irwansyah mengatakan jasad korban telah dibawa ke RS Bhayangkara Medan. Akibat kecelakaan itu, sepeda motor yang dikendarai mengalami kerusakan pada bagian ujung rem depan sebelah kiri patah dan body sebelah kiri lecet serta dudukan plat belakang patah. (mtr/sns)