Notification

×

Iklan

Kapolda Sumut Gelar Temu Ramah dengan Insan Media Dibarengi Ngeband Bersama

Selasa, 15 Agustus 2023 | 20:34 WIB Last Updated 2023-08-15T13:34:38Z

Kapolda Sumatera Utara (Sumut) Irjen Agung Setya Efendi menggelar kegiatan temu ramah dengan insan media, Selasa (15/8/2023). (Foto: arn24.news)

ARN24.NEWS
– Kapolda Sumatera Utara (Sumut) Irjen Agung Setya Efendi menggelar kegiatan temu ramah dengan insan media, Selasa (15/8/2023). Pertemuan tersebut dilakukan agar sinergitas kemitraan antara polri dan wartawan tetap solid dan presisi terjaga, sehingga menumbuhkan pikiran positif dan dalam menjalankan kemitraan.

Kegiatan yang digelar di Aula Tribrata Lantai I, Mapolda sumatera Utara itu turut dihadiri dari ratusan wartawan dari berbagai media baik online, radio, koran, dan elektronik. Selain temu ramah, kegiatan itu juga diisi dengan ngeband bersama dengan Kapolda Sumut.


Dalam sambutannya, Kapolda Sumut Irjen Agung Setya Efendi mengucapkan terima kasih kepada para insan media yang hadir. Ia berharap sinergitas kemitraan antara polri dan media tetap terjalani.


“Saya mengucapkan apresiasi dan terima kasih yang luar biasa kepada rekan-rekan wartawan yang hadir dalam kegiatan ini. Saya berharap sinergitas antara Polda Sumut dengan wartawan tetap terjalin untuk memberikan pelayanan terbaik dan diharapkan dapat memberikan edukasi kepada masyarakat Sumatera Utara," katanya.


Ia menyebutkan, bahwa kerjasama dengan rekan wartawan adalah sebuah keharusan dengan mempedomani kode etik jurnalistik.


“Paling penting mari kita sama-sama harus bertanggung jawab, bersinergi untuk bekerjasama menciptakan situasi masyarakat yang aman dan tertib. Kami siap untuk dikoreksi, siap untuk diberikan saran dan masukan untuk kebaikan bersama," pungkasnya.


Selanjutnya, kegiatan temu ramah tersebut dilanjutkan dengan ngeband bersama dengan Kapolda Sumut didampingi PJU Polda Sumut beserta rekan media dan para tamu undangan. (edt)