Notification

×

Iklan

HUT RI ke-78, Warga Desa Sidodadi Deli Serdang Sukses Gelar Berbagai Perlombaan

Jumat, 18 Agustus 2023 | 16:26 WIB Last Updated 2023-08-18T09:30:02Z

Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke-78 dimeriahkan oleh warga Desa Sidodadi dengan menggelar berbagai perlombaan, Kamis (17/8/2023). (Foto: arn24.news)



ARN24.NEWS – Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke-78 dimeriahkan oleh warga Desa Sidodadi dengan cara menggelar berbagai perlombaan, Kamis (17/8/2023).


Perlombaan itu diadakan di Balai Desa, Dusun IV Gang Rahayu A, Desa Sidodadi, Kecamatan Biru-Biru, Kabupaten Deli Serdang. 


Adapun berbagai perlombaan tersebut yakni panjat pinang, menari dengan balon, lomba makan kerupuk khusus untuk anak-anak dan lempar hadiah, bila dapat juara I akan mendapat hadiah menggiurkan untuk berkelompok, dan perlombaan lainnya.


Kepala Desa (Kades) Sidodadi Rusli mengaku sangat senang dengan adanya kegiatan perlombaan di hari kemerdekaan ini. "Saya sangat senang melihat warga Dusun IV saling bekerja sama menyelenggarakan 17an ini. Semoga tahun depan terus terlaksana dan solid lagi," ucapnya.


Sementara itu, Ari selaku Ketua Panitia Perlombaan mengucapkan terimakasih untuk seluruh warga Dusun IV yang telah bekerja sama dan menyumbangkan sedikit rezekinya.


"Terimakasih juga, saya ucapkan kepada seluruh pelaku usaha yang ada di Dusun IV rahayu, semoga Dusun kita selalu lebih kompak lagi," sebutnya.


Dari pantauan di lokasi, kegiatan tersebut berjalan lancar dan meriah, warga sangat antusias mengikuti seluruh perlombaan untuk menjalin silaturahmi dan kebersamaan antar warga dan dusun. (edt)