Notification

×

Iklan

HUT RI ke-78, Pemdes Sidodadi Gelar Jalan Santai Bersama Muspika Kecamatan

Minggu, 20 Agustus 2023 | 22:59 WIB Last Updated 2023-08-20T15:59:04Z

Pemerintah Desa (Pemdes) Sidodadi bersama Muspika Kecamatan Biru-Biru, Kabupaten Deli Serdang menggelar jalan santai. Kegiatan itu digelar di lapangan bola fajar, Dusun III, Minggu (20/8/2023). (Foto: Istimewa)

ARN24.NEWS
– Dalam memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) RI ke-78, Pemerintah Desa (Pemdes) Sidodadi bersama Muspika Kecamatan Biru-Biru, Kabupaten Deli Serdang menggelar jalan santai. Kegiatan itu digelar di lapangan bola fajar, Dusun III, Minggu (20/8/2023).


Dari amatan di lokasi, adapun titik awal jalan santai tersebut dimulai dari lapangan bola fajar, lalu keliling desa tembusan ke Gang Rahayu A, kemudian ke jalan besar lanjut ke gang wakaf dan kembali ke titik acara.


Dalam kesempatan itu, Camat Biru-Biru Edi Syahputra Siregar mengucapkan terima kasih kepada masyarakat dan mahasiswa Universitas Medan (UNIMED) yang ikut serta dalam memeriahkan hari HUT RI ke-78 di Kecamatan Biru-Biru.


"Merdeka salam sejahtera untuk para penerus bangsa dan terimakasih juga untuk adik-adik kami KKN dari UNIMED. Jadikanlah ini sebagai pengalaman penting untuk bangsa dan negara, kedepannya kita harus lebih semangat," katanya.



Sementara itu, Kepala Desa (Kades) Sidodadi  Rusli mengatakan jalan santai ini merupakan rangkaian dalam memeriahkan HUT RI ke-78. Ia berharap kedepannya masyarakat Desa Sidodadi tetap kompak dan solid.


"Saya berharap kedepannya kita di Desa Sidodadi tetap bersatu dan kompak dan itu juga yang pasti diharapkan pejuang, Desa Sidodadi mantap. Insya Allah tahun depan bisa termotivasi lagi, tahun depan kita buat lebih meriah," pungkasnya.


Setelah kegiatan jalan santai, dilanjutkan dengan acara lucky draw untuk para peserta, setelah itu di akhir acara diisi dengan foto bersama.


Hadir dalam kegiatan itu yakni Kades Aji Bajo Rahmat Tarigan, Kades Selamat Bahrun, Kapolsek AKP Cahyadi diwakili Kanit Binmas Ipda  J. Ginting, Danramil Kapten Erwin Albert Wina Depari, Bhabinkamtibmas, Babinsa, warga dan peserta jalan santai serta seluruh staf Kecamatan bersama para Kadus. (edt)