Notification

×

Iklan

Hasil Newcastle United vs Villarreal: The Magpies Menang Telak 4-0

Senin, 07 Agustus 2023 | 01:04 WIB Last Updated 2023-08-06T18:04:26Z

Pertandingan Newcastle United vs Villarreal di St James Park, Minggu, 6 Agustus 2023. (Foto: AP)

ARN24.NEWS
– Newcastle United tanpa ampun berhasil menggilas Villarreal 4-0 dalam laga uji coba pramusim di St James Park, Minggu (6/8/2023).


Dalam laga yang disiarkan BTV ini, empat gol Newcastle dicetak Jacob Murphy di menit 6, Harvey Barnes (61 dan 78), dan Joelinton (75).


Kemenangan melanjutkan hasil positif Newcastle dalam laga pramusim. Sebelumnya, Newcastle mengalahkan klub Italia, Fiorentina 2-0.


Melawan Villarreal, Pelatih Newcastle Eddie Howe menurunkan tim berbeda dibandingkan dengan laga sebelumnya.


Sejumlah pemain, seperti Pope, Bruno, Joelinton, Longstaff, Wilson dan Barnes mendapatkan kesempatan bermain secara penuh.


Jacob Murphy tampil menjadi starter meski dalam posisi bek kanan yang tidak biasa. Namun meski tidak bermain di posisi biasanya, Murphy membuka keunggulan Newcastle di menit 6.

Skor 1-0 untuk Newcastle bertahan hingga laga babak pertama berakhir.


Dominasi Newcastle berlanjut di babak kedua. Barnes nyaris memperbesar keunggulan setelah tendangannya melebar tipis dari gawang.


Villarreal membalas dengan serangan yang masih bisa diselamatkan kiper Pope.


Harvey Barnes akhirnya memperbesar keunggulan Newcastle di menit 61 meneruskan umpan Joelinton dengan operannya. Sepuluh menit kemudian dan Joelinton menambahkan golnya sendiri, 3-0 di menit 75. Kemenangan Newcastle pun ditutup dengan gol kedua Harvey di menit 78. (bsc)