Notification

×

Iklan

DWP Lapas I Medan Gelar Lomba Semarakkan HUT ke 78 Kemerdekaan RI

Sabtu, 12 Agustus 2023 | 14:36 WIB Last Updated 2023-08-12T07:36:10Z

Ibu-Ibu yang merupakan petugas wanita dan istri-istri petugas Lapas Kelas I Medan, yang tergabung dalam wadah Dharma Wanita Persatuan (DWP) Lapas Kelas I Medan, tetap semangat dalam mengikuti perlombaan yang diadakan. (Foto: Istimewa)

ARN24.NEWS
– Cuaca terik di siang hari Kota Medan, tidak mengendorkan semangat ibu-ibu untuk menyemarakkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 78 Kemerdekaan Republik Indonesia (RI). 


Terbukit, Ibu-Ibu yang merupakan petugas wanita dan istri-istri petugas Lapas Kelas I Medan, yang tergabung dalam wadah Dharma Wanita Persatuan (DWP) Lapas Kelas I Medan, tetap semangat dalam mengikuti perlombaan yang diadakan.


Mereka menggelar lomba dalam rangka menyemarakkan HUT ke 78 Kemerdekaan RI yang ke-78, yang dirangkaikan dengan Pertemuan Rutin, di Lapangan Volly Lapas Kelas I Medan, Sabtu (12/8/2033).


“Selain untuk menyemarakkan ulang tahun kemerdekaan Republik Indonesia, harapan saya kegiatan ini juga dapat meningkatkan jalinan kekerabatan dan persaudaraan bagi seluruh anggota DWP Lapas Kelas I Medan,” ujar Ketua DWP Lapas Kelas I Medan, Ny. Deasy Maju Siburian, yang membuka kegiatan tersebut. 


Mengusung thema “Semangat, Ceria, Mantap”, diharapkan para ibu-ibu dan petugas wanita yang tergabung dalam DWP Lapas Kelas I Medan, tetap semangat dalam menjalankan tugas sebagai abdi Negara dan pendamping abdi Negara.


"Serta sebagai ibu rumah tangga, dan semakin mantap dalam menjalankan tugas sehari-hari," katanya.


Adapun ragam perlombaan yang dilakukan adalah perlombaan tradisional seperti lomba makan kerupuk, lomba estafet sarung, lomba estafet kardus, lomba memasukkan pipet ke dalam botol, lomba oper tepung dan lomba volley menggunakan sarung. 


Di tengah teriknya matahari, para ibu-ibu terlihat begitu semangat dan antusias mengikuti kegiatan ini. (sh)