Notification

×

Iklan

Duel Berdarah di Belawan Sarumaha Tewas

Rabu, 16 Agustus 2023 | 11:26 WIB Last Updated 2023-08-16T04:26:24Z

ARN24.NEWS --
Dermaga gudang 108 sektor 2 Pelabuhan Ujung Baru, Belawan mendadak heboh. Seorang pria terjatuh dari atas truk pengangkut beras ke lantai dermaga yang ketinggiannya diperkirakan lebih dari lima meter. 

Kepala korban diketahui bernama Risman Sarumaha, warga Jalan Bakti BRI Gang Mufakat Bahari, Lingkungan 10, Kelurahan Besar, Kecamatan Medan Labuhan, terbentur ke aspal beton. Dan, korban pun meninggal di tempat, kemarin. 

Hasil telusur, Rabu (16/8/2023), korban yang seharinya bekerja sebagai buruh bongkar muat ini terlibat duel dengan Fendi Pasaribu (32) warga Lorong Bersama, Kelurahan Belawan Bahari. Saat itu, kabarnya, Fendi meminta beras kepada korban. 

Pun begitu korban menolak memberikan beras yang baru turun dari  Tay Son 1 berbendera Vietnam tersebut. Seketika pelaku mengamuk. Di atas truk pengangkut beras itu keduanya saling adu kuat. 

Entah mengapa tiba-tiba korban terjatuh. Mengetahui kejadian itu, sejumlah orang yang berada di lokasi kejadian berusaha menolong dengan membawa korban ke rumah sakit terdekat. Namun korban dinyatakan meninggal dunia dan keluarga korban menolak dilakukan otopsi.

Kapolsek Belawan Kompol Henman Limbong membenarkan kejadian tersebut dan perkaranya sudah ditangani petugas Satreskrim Polres Pelabuhan Belawan. (mto/nt)