Notification

×

Iklan

Duel Antar Sepupu Berujung Kematian di Nias Utara

Senin, 07 Agustus 2023 | 18:41 WIB Last Updated 2023-08-07T11:41:00Z

ARN24.NEWS --
Berita viral duel antar sepupu berujung kematian di Nias Utara. Dan kini, fakta baru terungkap dalam peristiwa saling bacok antara dua kelompok warga di Desa Lahemboho, Kecamatan Alasa, Kabupaten Nias Utara tersebut. 

Tiga orang bersaudara ditetapkan tersangka mengaku kesal dilarang melewati kebun korban. Aksi saling bacok dan tombak di salah satu kebun warga ini menyebabkan satu orang tewas. Sementara, tiga lainnya dirawat di RS Thomsen dan Puskesmas Alasa. 

Ada pun identitas para pelaku yakni, R, S, SP. Ketiganya merupakan kakak adik. Dari hasil pemeriksaan, diketahui kejadian saling bacok tersebut ditenggarai karena korban meninggal DL melarang para tersangka melewati kebunnya yang dijadikan sebagai jalan antarkampung. 

Sakit hati karena perlakuan korban yang menutup jalan, mereka pun saling bacok dan tombak di kebun.
Kasat Reskrim Polres Nias AKP Iskandar Ginting saat ini ada dua orang yang telah dilakukan penahana. Sementara satu tersangka lainnya masih perawatan intensif. 

"Kami sudah melakukan pemeriksaan terhadap saksi-saksi lain. Sekarang masih dalam penanganan lebih lanjut," ungkapnya, kemarin. (ins/nt)