Notification

×

Iklan

Chelsea Telan Pil Pahit, Pekan Ke 2 EPL Mauricio Pochettino Belum Gress....

Senin, 21 Agustus 2023 | 14:33 WIB Last Updated 2023-08-21T07:33:14Z

ARN24.NEWS --
Chelsea menelan kekalahan telak 1-3 dari West Ham United pada pekan kedua Liga Inggris di Stadion London, Minggu (20/8/2023). The Blues yang masih mencari bentuk terbaik harus mengakui keunggulan tuan rumah yang tampil lebih solid. West Ham bahkan mampu unggul lebih dulu saat laga berjalan tujuh menit.

Sundulan Naif Aguerd ke pojok kiri gawang tak mampu dibendung kiper Chelsea Robert Sanchez. West Ham unggul 1-0. Pada menit ke-28, Chelsea berhasil menyamakan skor berkat aksi individu ciamik Carney Chukwuemeka. Gelandang 19 tahun itu berhasil mengecoh pemain belakang lawan sebelum melepaskan tembakan keras ke tiang jauh untuk mengubah skor jadi 1-1.

Chelsea sebenarnya punya kesempatan emas untuk membalikkan skor lewat titik putih pada menit ke-43. Sayang, tembakan penalti Enzo Fernandes masih bisa dimentahkan Alphonse Areola.

Duel berlangsung lebih sengit memasuki babak kedua. Kedua tim sama-sama memeragakan permainan menyerang untuk mencetak gol tambahan. Namun, hanya upaya West Ham yang membuahkan hasil. Michail Antonio berhasil mengubah kedudukan jadi 2-1 setelah tembakan kerasnya dari sisi kanan menggetarkan gawang Sanchez.

West Ham semakin memantapkan kemenangan mereka lewat titik putih di masa injury time. Lucas Paqueta yang maju sebagai eksekutor mampu menuntaskan pekerjaannya dengan sempurna.

Tembakan Paqueta ke arah kanan gawang tak mampu dibaca Sanchez yang salah membaca arah. Tuan rumah pun menutup pertandingan dengan kemenangan 3-1. Hingga di pekan ke 2 ini pelatih Chelsea Mauricio Pochettin belum memperlihatkan kerja apiknya. (cnn/nt)