Notification

×

Iklan

Bobby Nasution Pimpin Upacara Peringatan HUT Proklamasi Kemerdekaan kenRI ke- 78

Kamis, 17 Agustus 2023 | 14:30 WIB Last Updated 2023-08-17T07:30:03Z

Bobby Nasution yang menjadi pemimpin upacara Peringatan HUT Kemerdekaan ke-78 RI di Lapangan Benteng Medan. (Foto: Istimewa)

ARN24.NEWS
– Bobby Nasution mengenakan baju adat Nias saat memimpin Upacara Peringatan HUT Proklamasi Kemerdekaan ke 78 Republik Indonesia yang digelar Pemko Medan di Lapangan Benteng, Kamis (17/8/2023).


Dalam suasana gerimis di pagi hari ini tidak menyurutkan jalannya prosesi Upacara Peringatan HUT Proklamasi Kemerdekaan ke 78 RI tang bertemakan 'Terus Melaju Untuk Indonesia Maju', termasuk para peserta upacara dan anggota Paskibraka Kota Medan. 


Usai memimpin upacara, Bobby Nasution mengatakan dalam memaknai peringatan HUT Kemerdekaan ke -78 RI, kita yang hari ini merayakan kemerdekaan kita harus tetap menjaga semangat para pejuang yang sudah buat kita merdeka. 


"Tugas kita hari ini mempertahankannya dengan karya-karya dan hal positif yang dapat membanggakan nama daerah kita dan Negara Indonesia baik di tingkat nasional maupun di tingkat global," Kata Bobby Nasution.


Sementara itu Legiun Veteran Gusmiadi yang juga Ketua LVRI kota Medan, berharap di HUT Proklamasi Kemerdekaan ke-78 RI berharap generasi bangsa harus bekerja keras dan belajar seperti para pejuang. 


"Kalau kami dan para pendahulu berjuang pakai senjata dalam berperang, untuk penerus bangsa harus belajar dan bekerja keras. Saya minta jangan lupakan semangat juang pendahulu," ujarnya.


Selanjutnya Bobby Nasution bersama Ny Kahiyang Ayu dan Wakil Wali Kota, Sekda dan Unsur Forkopimda memberikan bingkisan secara simbolis kepada para Legiun Veteran dan menyerahkan Kartu BPJS ketenagakerjaan dan penyerahan Mobil Damkar. (sh)