Notification

×

Iklan

Bobby Nasution Beri Cinderamata ke Mayjen TNI Achmad Daniel Chardin

Senin, 28 Agustus 2023 | 09:16 WIB Last Updated 2023-08-28T02:16:26Z

Bobby Nasution saat memberikan cinderamata kepada Mayjen TNI Achmad Daniel Chardin. (Foto: Istimewa)

ARN24.NEWS
– Wali Kota Medan, Bobby Nasution menghadiri lepas sambut Pangdam I/BB dari Mayjen TNI Achmad Daniel Chardin kepada Mayjen TNI Mochammad Hasan di Aula T. Rizal Nurdin Rumah Dinas Gubsu, Minggu (27/8/2023) malam.


Di malam lepas sambut tersebut, Bobby Nasution memberikan cinderamata ke Mayjen TNI Achmad Daniel Chardin sebagai bentuk kenang-kenangan sekaligus ucapan terima kasih atas dukungan selama ini ke Pemko Medan.


"Saya merasa bersyukur bisa bertugas di kampung halaman, karena saya mengetahui bagaimana kultur masyarakat di Sumut," ungkapnya.


Tidak lupa dirinya juga berpesan kepada seluruh prajurit Kodam I/BB agar tetap tanggap, tanggon, trengginas sebagai seorang atlet tempur.


Sementara itu Mayjen TNI Mochammad Hasan yang baru saja menjabat sebagai Pangdam I/BB memohon doa restu kepada seluruh masyarakat dan unsur Forkopimda Sumut dalam mengemban jabatan sebagai Pangdam I/BB.


"Bersama dengan seluruh komponen masyarakat, pemerintah, dan Polri, saya akan berupaya memberikan yang terbaik untuk masyarakat. Untuk itu saya memohon doa restu, dukungan, bimbingan dan arahan dalam mengemban tugas saya sebagai Pangdam I/BB," harapnya. (sh)