Notification

×

Iklan

Big Match Edy Rahmayadi Cup: PSMS Jajal PSDS Malam Ini

Sabtu, 12 Agustus 2023 | 15:12 WIB Last Updated 2023-08-12T08:12:09Z

Pertandingan antara PSMS melawan PSDS akan tersaji malam ini di Stadion Teladan Medan. (Foto: Istimewa)

ARN24.NEWS
– Pertandingan besar (big match) akan terjadi pada match hari kedua turnamen sepakbola, Edy Rahmayadi Cup 2023 di Stadion Teladan Medan, (Sabtu 12/08/2023) malam ini. 


PSMS Medan akan bertemu lawan sesama peserta Liga 2 PSDS Deli Serdang pada laga yang akan kick-off pukul 19:15 WIB.


Di era Divisi Utama atau Liga 2 saat ini, laga kedua tim tersebut dijuluki Derbi Sumatera, laga dua tim yang sarat sejarah perjuangan di sepakbola tanah air. 


Namun kali ini, kedua tim akan bertempur di ajang turnamen pra musim. Kendati demikian, laga antara PSMS Medan vs PSDS Deli Serdang nanti malam tetap menarik. 


Selain gengsi masing-masing tim, kemenangan akan membuka peluang  untuk memperbesar peluang menjuarai turnamen yang digelar untuk kedua kalinya ini.


Di laga sebelumnya, Kamis (10/08/2023) malam lalu, PSMS mampu memetik kemenangan 6-0 menghadapi Labura Hebat FC. Sementara PSDS di hari yang sama, harus menelan kekalahan tipis 3-2 dari Sada Sumut FC. 


Menyadari kesalahan yang dilakukan pada pertandingan sebelumnya, PSDS bertekad meraih hasil maksimal saat menghadapi tim berjuluk Ayam Kinantan.


Pelatih PSDS Deli Serdang, Susanto, berharap, Traktor Kuning, julukan PSDS Deli Serdang, bisa memberikan penampilan terbaik menghadapi PSMS Medan dan meraih kemenangan.


“Insya Allah PSDS bisa memberikan penampilan terbaik pada pertandingan nanti dan meraih kemenangan,” ujar Susanto.


Dia menyadari, PSMS Medan bukan tim yang mudah untuk dihadapi, mengingat sejumlah pemainnya memiliki kemampuan individu yang baik. Kendati demikian, PSDS mengaku tak gentar dan siap meredam agresivitas lawan.


"PSMS Medan tim yang memiliki karakteristik dan kultur. Beberapa pemain memiliki teknik, skill yang baik. Kami akan coba meredamnya,” kata mantan pemain yang pernah membela PSDS dan PSMS itu. (sh)