Notification

×

Iklan

Begal Beraksi di Medan Denai, Korban Disiram Air Cabai dan Ditikam

Minggu, 13 Agustus 2023 | 22:47 WIB Last Updated 2023-08-13T15:47:16Z

Video aksi diduga perampokan di Medan Denai viral di media sosial. (Foto: Tangkapan layar)

ARN24.NEWS
– Video seorang wanita yang diduga menjadi korban begal di Jalan Tangguk Bongkar II, Kelurahan Tegal Sari Mandala II, Kecamatan Medan Denai, Kota Medan viral di media sosial.


Dalam rekaman tersebut, perempuan itu terlihat baru saja pulang dan hendak memasukkan sepeda motornya ke teras rumahnya.


Namun di saat bersamaan, pelaku yang berjumlah satu orang dan diduga sudah mengintai langsung keluar dari dalam semak-semak dan mendatangi korban.


Seketika, pelaku menyiramkan cairan ke mata wanita itu dan sempat menusuknya dengan senjata tajam beberapa kali. Setelah melumpuhkan wanita itu, pelaku kemudian membawa kabur sepeda motor korban.


Kanit Reskrim Polsek Medan Area Iptu Harles Gultom saat dikonfirmasi membenarkan adanya peristiwa perampokan terjadi di wilayah hukumnya.


“Iya benar, korban juga sudah membuat laporan di Polsek Medan Area,” ucapnya, Minggu (13/8/2023).


Saat disinggung apakah pihaknya sudah mengidentifikasi pelakunya, mantan Panit Reskrim Polsek Patumbak ini mengaku pihaknya masih melakukan penyelidikan.


“Kalau dari video itu, pelaku berjumlah satu orang, namun ini masih kita dalami berapa jumlah pelakunya. Saat ini anggita juga tengah di lapangan melakukan penyelidikan,” tutupnya.


Sementara itu, dari informasi yang beredar di media sosial, cairan yang disiramkan pelaku adalah air cabai. Hal itu juga diungkapkan korban dalam pengaduannya di Polsek Medan Area. (mic/ans)