Notification

×

Iklan

Anak Kandung Tikami Ibunya Hingga Tewas

Sabtu, 12 Agustus 2023 | 13:41 WIB Last Updated 2023-08-12T06:41:41Z

ARN24.NEWS --
Seorang anak nekat menghabisi nyawa ibunya di Kelurahan Sukamaju Baru, Cimanggis, Depok, Jawa Barat. Pelaku menggunakan senjata tajam menusuk puluhan kali ke orang yang telah melahirkannya itu. 

Dengan kejadian tersebut, sontak megundang perhatian warga sekitar lokasi kejadian dan pihak kepolisian setempat, hingga polisi meringkus pelaku. 

Anak durhaka tersebut diketahui bernama Rifki Azis Ramadhan (23), telah terbukti bersalah membacok orang tuanya yang mengakibatkan ibundanya berinisial SW (43) tewas, dan ayahnya BAM (49) terluka di Kelurahan Sukamaju Baru, Cimanggis, Depok, Jawa Barat.

Kapolsek Cimanggis, Kompol Arief Budiharso mengungkapkan bahwa Rifki tega menusuk ibunya sebanyak 50 kali hingga meregang nyawa. "Kalau hasil visum ada sekitar 50-an lah (tusukan)," kata Arief kepada wartawan, Jumat (11/8/2023).

Arief menjelaskan, Rifki tega menghabisi nyawa ibunya ketika sang ibu tengah duduk di meja makan dengan menggunakan pisau. Selain itu, tusukan yang dilayangkan Rifki kepada sang ibu mengenai organ vital seperti bagian leher dan dada.

"Pelaku menusuk korban menggunakan pisau dan mengenai leher, dada dan paha. Intinya mengenai organ vital dari korban," jelasnya.

Akibat perbuatannya yang menewaskan ibunya itu, Rifki dijerat dengan Pasal 340 KUHP dengan ancaman hukuman mati. "Ancaman hukuman bisa hukuman mati kalau terbukti 340, kemudian seumur hidup, 20 tahun, 15 tahun, terendah 10 tahun," tandasnya. (okz/nt)