Notification

×

Iklan

Amuk Warga Bakar Pakter Tuak Diduga Sediakan PSK di Deliserdang

Senin, 28 Agustus 2023 | 18:11 WIB Last Updated 2023-08-28T11:11:44Z

ARN24.NEWS --
Warga Deliserdang, membakar warung tuak yang diduga menyediakan wanita pekerja seks, Minggu (27/8/2023). Warga mengaku telah berulang kali memberi peringatan agar tidak melakukan maksiat di kampung mereka. 

Dalam rekaman video amatir yang diabadikan warga, terlihat puluhan masyarakat menghancurkan sebuah bangunan yang merupakan kedai tuak di kawasan Dusun 5 Desa Hamparan Perak, Kabupaten Deliserdang. 

Tak sampai di situ warga juga membakar bangunan yang diduga menyediakan jasa PSK tersebut. Tokoh masyarakat Hamparan Perak Adami Sulaiman mengatakan kejadian pembakaran kedai tuak lantaran masyarakat di kawasan tersebut sudah gerah dan geram. 

Mereka sudah berkali-kali melayangkan peringatan berkali-kali untuk berhenti beraktivitas tidak digubris pemilik warung. "Warung tuak yang dibakar warga itu sudah berulang-ulang ditegur masyarakat," ujarnya, Senin (28/8/2023).

Adami berharap pemerintah desa hingga aparat penegak hukum dapat mendengarkan keresahan warga. Sehingga tragedi pembakaran ini tidak terjadi. (ins/nt)