Notification

×

Iklan

3 Pemotor Adu Kuat, Brakkk...Akhirnya Dirawat

Senin, 21 Agustus 2023 | 14:45 WIB Last Updated 2023-08-21T07:45:55Z

ARN24.NEWS --
Tabrakan beruntun dan aduk kuat tiga pengendara sepeda motor terjadi di Jalan Umum KM 00-01 Tanah Jawa – Pematang Siantar tepatnya di Silumanik, Kecamatan Siantar, Kabupaten Simalungun. 

Kapolsek Tanah Jawa Kompol Manson Nainggolan, membenarkan peristiwa tersebut. Dikatakan, bahwa laka yang terjadi antar motor Yamaha Vixion BK 2716 NB dikendarai Ahmad Syahril Samosir (16) dan motor Yamaha Vixion BK 3578 TBI dikemudikan Rahmat Samosir (19). Sementara motor Honda Vario BK 5463 TBQ dikendarai oleh Pris Wadi (42).

"Motor Yamaha Vixion yang dikendarai oleh Ahmad datang dari arah Pematang Siantar menuju Tanah Jawa dengan kecepatan tinggi. Saat tiba di TKP, diduga kurang hati-hati dan tak memperhatikan arah jurusannya sehingga bertabrakan dengan motor Honda Vario yang dikendarai Pris," terangnya mengawali, kemarin.  

Namun, kata dia, pengendara Honda Vario ditabrak kembali dari belakang oleh motor Yamaha Vixion yang dikendarai oleh Rahmat sehingga terjadi kecelakaan beruntun. 

Ketiganya mengalami luka ringan dan sedang mengalami perawatan. “Saat ini dua korban dirawat di RS Vita Insani Pematang Siantar sedangkan Ahmad dirujuk ke RS Bina Kasih di Kota Medan,” tandasnya. (str/nt)