Notification

×

Iklan

104 1aekwondoin Bersaing di Porkot Medan XIII 2023

Rabu, 23 Agustus 2023 | 17:26 WIB Last Updated 2023-08-23T10:27:31Z


Para atlet Taekwondo diabadikan sebelum perandingan digelar. (Foto: Istimewa)

ARN24.NEWS
– Ketua Umum KONI Medan Eddy H Sibarani mengapresiasi pengurus Taekwondo Indonesia (TI) Medan yang telah mengemas kegiatan dan pertandingan dengan sangat baik.


"Saya yakin dari arena Porkot Medan XIII ini akan lahir lagi atlet atlet andalan yang bisa menjadi pelapis atlet utama Kota Medan yang saat ini sedang menjalani pelatda PON XXI bersama kontingen Sumut," sebut Eddy Sibarani di sela menyaksikan pertandingan cabang olahraga taekwondo, di Gedung PRSU Medan, Rabu (23/8/2023) sore.


Secara keseluruhan, tambah Eddy Sibarani, prestasi taekwondo Medan di Sumut cukup bagus. Ia pun meyakini hal ini bisa ditingkatkan ke depannya lagi. 


"Begitu juga untuk adik-adik atlet taekwondo saya ucapkan terima kasih dan teruslah berlatih untuk mencapai prestasi," jelasnya.


Sementara, Ketua Pengkot TI Medan, H Hamdani Syahputra menyatakan gembira dengan antusias KONI kecamatan dalam mengirim atlet-atletnya.


 "Ada seratus lebih peserta bertanding dan jumlahnya meningkat dari tahun lalu. Saya yakin dari Porkot ini lahir atlet lahir juara yang bisa tampil di PON," sebut Hamdani didampingi Sekretaris Tulus Abdiansyah.


Tercatat 104 peserta dari 15 kecamatan ambil bagian di Porkot Medan XIII 2023 yang tampil di 20 nomor putra putri. Kegiatan berlangsung dua hari dan akan berakhir Kamis (24/8/2023) besok. (sh)