Notification

×

Iklan

Tiba-tiba Lemas, Pria Tanpa Identitas Ini Mendadak Terbujur Kaku di Letda Sujono

Jumat, 09 Juni 2023 | 19:41 WIB Last Updated 2023-06-09T12:41:11Z

Jenazah korban saat masih berada di TKP. (Foto: Istimewa)

ARN24.NEWS
– Seorang pria tanpa identitas ditemukan sudah menjadi mayat di Jalan Letda Sujono, Kelurahan Bandar Selamat, Kecamatan Medan Tembung, Medan, Jumat (9/6/2023) sekira pukul 14.30 WIB.


Atas penemuan ini, warga pun melaporkan penemuan mayat itu ke Polsek Percut Seituan. Tidak berselang lama, Tim Inafis Polrestabes Medan mendatangi lokasi dan melakukan olah TKP serta mengumpulkan keterangan saksi di tempat kejadian. 


Kapolsek Percut Seituan Kompol M. Agustiawan melalu Kanit Reskrim Iptu Jepri Simamora mengatakan, berdasarkan keterangan saksi Sadam dan M Riski bahwa pada, Jumat pagi sekitar pukul 10.00 WIB kedua saksi melihat korban dalam keadaan lemas dan merasakan sakit di lokasi.


Kemudian saksi-saksi tadi membelikan nasi untuk korban dan meninggalkannya di lokasi tersebut.


Namun pada pukul 14.00 WIB saksi menemukan korban sudah dalam keadaan meninggal dunia, selanjutnya memberitahu saksi Supriadi selaku Kepling VII dan menghubungi pihak kepolisian. 


Hasil pemeriksaan luar Tim Inafis tidak ada ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Selanjutnya korban dibawa ke RS Bhayangkara


"Saaya mengimbau kepada masyarakat yang mengenal korban dan keluarganya agar segera menghubungi pihak Polsek Percut Seituan. (has)