Notification

×

Iklan

Saat Pergi Mengaji Bocah SD Tewas Tersenggol Truk Sampah di Marelan

Sabtu, 24 Juni 2023 | 18:21 WIB Last Updated 2023-06-24T11:21:08Z

ARN24.NEWS --
Kecelakaan maut truk sampah milik Pemko Medan menyenggol sepeda motor yang dikendarai emak-emak di Jalan Marelan Raya, Kota Medan, Sumatera Utara, Sabtu (24/6/2023).   
Akibat kecelakaan itu, NZ (10) bocah perempuan tewas dengan kondisi mengenaskan. 

Sedangkan ibunya, Mahfuza selamat, namun syok melihat anaknya tewas. Keluarga korban yang tiba di lokasi tak kuasa menahan air mata melihat jenazah bocah siswa kelas 5 sekolah dasar (SD).  Diperoleh informasi, kecelakaan berawal saat Mahfuza memboncengkan anaknya berangkat menngaji. 

Tiba di lokasi kejadian, sepeda motor korban diduga tersenggol truk sampah hingga terjatuh ke aspal.  NZ jatuh tepat di kolong truk hingga kepalanya terlindas. Sedangkan ibunya terlempar ke sisi kanan jalan. Sopir truk sampah Pemko Medan, Ukri Siregar mengaku tidak mengetahui pasti peristiwa kecelakaan tersebut. 

“Saya tidak tahu persis kejadiannya. Kemungkinan truk saya ini menyenggol sepeda motor korban hingga terlindas ban belakang sebelah kiri,” ujarnya. 

Kasus kecelakaan maut itu kini ditangani petugas Satlantas Polrestabes Medan. Petugas juga sudah mengamankan sopir truk untuk dimintai keterangan. Sedangkan jenazah korban dibawa ke rumah sakit (RS) Pirngadi Medan untuk dilakukan visum. 

Akibat peristiwa itu, arus lalu lintas dari arah Deliserdang menuju Kota Medan dan sebaliknya mengalami kemacetan selama 30 menit. (ins/nt)