Notification

×

Iklan

Ribuan Massa Teriakkan 'Ganjar Presiden' di Bandara Kualanamu

Minggu, 11 Juni 2023 | 12:55 WIB Last Updated 2023-06-11T05:57:56Z

Calon presiden Ganjar Pranowo dikerubungi kader, relawan dan simpatisan saat keluar dari Bandara Kualanamu di Deli Serdang. (Foto: Istimewa)

ARN24.NEWS
– Ribuan kader dan relawan meneriakkan 'Ganjar Presiden' saat calon presiden (capres) usungan PDIP, Ganjar Pranowo itu keluar dari pintu kedatangan Bandara Kualanamu, Deli Serdang, Minggu (11/6/2023) siang.


Tepat pukul 11.20 WIB, Ganjar keluar dari pintu kedatangan bandara. Ia pun sudah disambut ribuan kader dan relawan yang sudah menunggu sejak pagi di Bandara KNIA.


Meskipun tidak bisa mendekat karena adanya pengawalan ketat dari Satgas PDIP, capres yang turut diusung PPP, Hanura, dan Perindo ini menyapa seluruh simpatisan yang menyapanya,


"Ganjar Presiden, Ganjar Presiden kita," teriak seluruh orang yang dilalui Gubernur Jateng ini.


Rombongan Ganjar termasuk sejumlah tokoh politik yang menjemputnya terlihat kesusahan melintas keluae karena ribuan orang mengerubunginya hingga sampai ke parkiran. Namun Ganjar terlihat tetap tersenyum dan melambaikan tangannya setiap melintas pendukungnya.


Diketahui, sebanyak 16.500 kader Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) akan memerahkan Gedung Serba Guna (GSG) Jalan Pancing Medan, Minggu (11/6/2023) siang ini. 


Mereka berkumpul dalam konsolidasi pemenangan Pemilihan Presiden (Pilpres) bersama calon Presiden, Ganjar Pranowo di Medan. 


Sebelum ke GSG, rombongan terlebih dahulu singgah ke acara peresmian Rumah Pemenangan Ganjar di Jalan Sei Serayu Medan. (sh)