Notification

×

Iklan

Polrestabes Medan Tangkap Pembunuh Wanita Penjual Es

Sabtu, 17 Juni 2023 | 21:21 WIB Last Updated 2023-06-17T14:21:10Z

Mayat korban diduga korban pembunuhan saat ditemukan bersimbah darah di dalam mobilnya. (Foto: dokumen)

ARN24.NEWS
– Tim Sat Reskrim Polrestabes Medan menangkap pelaku pembunuhan terhadap wanita penjual es yang terjadi di Jalan Klambir V, Kelurahan Tanjung Gusta, Kecamatan Medan Helvetia.


Penangkapan terhadap pelaku pembunuhan itu pun dibenarkan Kasat Reskrim Polrestabes Medan, Kompol Fathir Mustafa, Sabtu (17/6/2023) malam.


“Sudah kita tangkap pelakunya,” kata Kompol Fathir, namun belum mau memberikan penjelasan lebih jauh mengenai identitas dan motif kasus pembunuhan tersebut.


“Pelaku masih diperiksa. Nanti kita rilis ya, saya masih di Polda Sumut ini,” ujar Fathir.


Sebelumnya, penemuan mayat wanita tergeletak bersimbah darah dalam mobil menghebohkan warga di Jalan Klambir V, Kelurahan Tanjung Gusta, Kecamatan Medan Helvetia, Rabu (7/6/2023) sore.


Berdasarkan informasi yang diperoleh, mayat wanita itu bernama Vonda Harianingsih warga Kota Binjai yang kesehariannya berjualan es jajanan menggunakan mobil Xenia BK 1088 IW.


Sementara dari video yang beredar, terlihat korban mengenakan baju merah muda tergeletak di bagian bangku belakang. Terlihat wajah dan bajunya bersimbah darah yang keluar dari hidung wanita tersebut.


Di lokasi juga terlihat warga mengerumuni mobil Xenia BK 1088 IW karena menjadi titik awal mayat wanita itu ditemukan.


Sebelumnya, Kanit Reskrim Polsek Helvetia, Iptu Ibrahim Sopi, saat dikonfirmasi pihaknya telah menerima informasi penemuan mayat tersebut.


“Iya, ini tadi suaminya datang ke kantor melapor. Dari hasil identifikasi ada 21 luka tusukan di tubuh korban,” tukasnya. (sh)