Notification

×

Iklan

Polisi Tembak Pelaku Pembunuh Wanita Dalam Mobil di Klambir V

Senin, 19 Juni 2023 | 14:17 WIB Last Updated 2023-06-19T07:17:14Z

ARN24.NEWS --
Polrestabes Medan mengakui telah menangkap pembunuh perempuan yang tewas di dalam mobil kawasan Jalan Klambir V, Deliserdang. Pelaku terpaksa ditembak karena coba melakukan perlawanan. 

Korban adalah Vonda Harianingsih (50) yang mayatnya ditemukan dalam mobil. Pelaku yang belum disebutkan identitasnya itu ditangkap di Binjai. Kasat Reskrim Polrestabes Medan, Kompol Teuku Fathir Mustafa, saat dikonfirmasikan membenarkan adanya penangkapan itu. 

Dalam proses penangkapan, tersangka bahkan harus dihadiahi tembakan di kedua kakinya karena mencoba melawan petugas dan melarikan diri.  

"Iya benar. Sudah kita tangkap kemarin di Binjai. Ini tersangka masih menjalani pemeriksaan," ujar Kompol Fathir, Senin (19/6/2023).  

Namun Fathir belum mau mengungkap motif dan modus tersangka melakukan aksi pembunuhan tersebut. Dia beralasan penyidik masih mendalami motif dan modus pembunuhannya. "Nanti pada waktunya akan kita sampaikan," ucap Fathir.

Diberitakan sebelumnya, seorang pedagang minuman bernama Vonda Harianingsih (50), ditemukan tewas di dalam mobilnya yang diperkirakan di depan Apotek Utama Jaya, Jalan Kelambir V, Kecamatan Medan Helvetia, Kota Medan, pada 7 Juni 2023  lalu.  

Vonda tewas dengan luka bekas tikaman benda tajam dan luka lebam akibat benturan benda tumpul. Total ada 21 luka tusukan di tubuh korban dan luka lebam di badan dan kepalanya.  

Pelaku disinyalir tidak seorang diri. Mereka juga disebut membawa senjata tajam yang mereka gunakan untuk menghabisi korban saat melarikan diri. (ins/nt)