Notification

×

Iklan

Oknum Polisi di Sumsel Bunuh Diri Tembak Kepala

Jumat, 16 Juni 2023 | 14:09 WIB Last Updated 2023-06-16T07:09:21Z

ARN24.NEWS --
Tewasnya Aipda Paimbonan alias Bonan (42) dengan kondisi luka tembak di kepala dalam mobil dinas di Muara Beliti, Musi Rawas, Sumsel menghebohkan warga. 

Sebelum ditemukan tewas, Bonan mengunggah status di WhatsApp menggunakan backgroud foto keluarga dengan caption “Ingat dan Memikirkan Kalian lah yg membuat hidup ini menjadi bermakna”. 

Kepergian Aipda Bonan menyisahkan duka yang mendalam bagi keluarganya, terutama istri dan ke empat anaknya. Begitu juga dengan keluarga besar Polres Musi Rawas bahkan orang-orang yang mengenal sosoknya. 

Jenazah Bonan telah diberangkatkan menuju rumah orang tuanya di daerah Lumpatan, Sekayu Musi Banyuasin. Sebelum diberangkatkan, jenazah dimandikan dan disholatkan di Rumah Sakit Siti Aisyah Kota Lubuklinggau. 

Salah seorang kenalan Bonan sapaan akrab Aipda Paimbonan, sekaligus anggota DPRD Kota Lubuklinggau Wansari mengaku sangat kaget begitu mendengar kabar Bonan meninggal dunia karena bunuh diri, bahkan serasa tidak percaya dengan informasi tersebut.
 
“Orangnya bagus, santai dan dak aneh-aneh, mangko dak nyangko nean, cak wong katek masalah, malah kalo pagi galak ketemu nganter anak sekolah (tidak percaya nian, karena tidak terlihat seperti orang punya masalah, pagi sering ketemu saat mengantar anak sekolah),” kata Awun sapaan Wansari, kemarin. 

Begitu juga diungkapkan Eva, teman satu kuliah di Unihaz Bengkulu, yang hampir tidak percaya mendengar kabar Bonan meninggal dunia dengan cara bunuh diri. “Dak nyangko nean yuk (tidak menyangka bener Mba),” ujarnya. 

Kabar duka ini bukan hanya diterima secara mendadak oleh pihak keluarga, namun rekan sejawat korban juga banyak yang terkejut dan ramai mendatangi RS Siti Aisyah. (ins/nt)