Notification

×

Iklan

Kabar Teranyar: Messi Batal Ke Indonesia Lawan Timnas

Senin, 12 Juni 2023 | 10:25 WIB Last Updated 2023-06-12T03:25:44Z

ARN24.NEWS --
Kabar mengenai batalnya Lionel Messi datang ke Indonesia terus terdengar sejak beberapa hari terakhir. Terbaru dilaporkan, megabintang asal Argentina itu rupanya lebih memilih liburan ketimbang menjalani FIFA Matchday kontra Timnas Indonesia.

Sebelumnyaz jurnalis ESPN Argentina, Leo Paradizo melalui akun twitter pribadinya menyebutkan Messi tidak melanjutkan tur Asia bersama skuad La Albiceleste -julukan Timnas Argentina-. Messi hanya ambil bagian saat timnya melawan Australia di China, Kamis kemarin. 

Sumber lain menyebut La Pulga -julukan Lionel Messi- lebih memilih untuk berlibur. Dilansir dari Vermouth Deportivo, Senin (12/6/2023), hal itu yang membuat Messi batal datang ke Indonesia.

"(Timnas Argentina) mereka akan bertemu Indonesia tanpa kehadiran Messi yang memang ingin berlibur," tulis akun itu.

Seperti diketahui, Argentina diagendakan menjadi lawan Timnas Indonesia dalam FIFA matchday. Pertandingan akan berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Senin (19/6/2023).

Namun sepertinya, mantan penggawa Paris Saint-Germain (PSG) itu memilih absen untuk liburan. Hal itu memang dibutuhkan Messi sebelum memulai perjalanan baru karier sepak bolanya bersama tim asal Amerika Serikat, Inter Miami, musim depan.

"Messi memilih liburan sebelum bergabung dengan Inter Miami, klub barunya,"sambung akun itu. Sebatas informasi, laga Timnas Indonesia melawan Argentina akan disaksikan 60 ribu penonton dari jumlah tiket yang terjual. Tentunya, publik sepak bola Tanah Air amat mengharapkan bisa menyaksikan Messi di laga FIFA Matchday nanti. (sps/nt)