Notification

×

Iklan

INFO ZODIAK: 5 Kepribadian The 'Stars' Ini Suka Menyendiri, Apakah Anda Salah Satunya?

Selasa, 20 Juni 2023 | 09:22 WIB Last Updated 2023-06-20T02:22:55Z

ARN24.NEWS --
Orang dengan kepribadian introvert cenderung suka menyendiri dan hanya bisa terbuka dengan orang-orang yang sudah dikenal dekat. Zodiak pun bisa memengaruhi kepribadian seseorang menjadi introvert.

Ini lima zodiak paling introvert yang sulit membuka diri terutama ketika bertemu dengan orang baru. Mereka juga lebih bisa mendapatkan energi ketika tidak dikelilingi terlalu banyak orang. 

1. CAPRICORN: Seorang Capricorn memilih untuk menyembunyikan perasaannya dari orang-orang karena itu membuatnya menjadi pribadi yang kuat. Membuatnya untuk terbuka sangat sulit, namun jika kamu coba bicarakan tentang perasaannya dengan cara yang logis, Capricorn akan lebih terbuka.

2. SCORPIO: Scorpio menyembunyikan perasaannya karena ia merasa tidak semua orang bisa dipercaya. Salah satu pengkhianatan terbesar baginya adalah jika ada orang lain yang mengetahui rahasianya. Walau pun keras kepala, bukan berarti Scorpio tidak memiliki perasaan. Ia sangat suka mengekspresikan perasaannya kepada orang-orang yang memang ia percaya.

3. ARIES: Aries menyibukkan dirinya dengan berbagai kegiatan agar dirinya tidak perlu berpikir akan masalah yang dialami. Ia sangat tidak bisa berpura-pura baik padahal sebenarnya ia sedang tidak baik-baik saja. Agar Aries mau terbuka, kamu harus berada di sampingnya, bukan malah menghakiminya.

4. GEMINI: Orang berzodiak ini sangat emosional, mereka mudah berganti moodnya dari senang tiba-tiba menjadi marah. Makanya ia selalu menyembunyikan perasaannya agar tidak membuat kesal orang lain. Agar Gemini mau terbuka cukup dengarkan keluh kesahnya agar ia merasa lebih baik.

5. VIRGO: Virgo tipikal yang perfeksionis. Namun "feelings" menutupi akal sehatnya dan membuatnya stres. Dengan begitu ia menjadi sangat tertutup dari orang-orang. Seorang Virgo membutuhkan waktu sendiri untuk memikirkan semuanya sehingga ia dapat kembali menjadi dirinya sendiri tanpa menyesal. (wlp/nt)