Notification

×

Iklan

Geger!!! Kadus di Dairi Diduga Bacoki Warga Hingga Kritis

Rabu, 21 Juni 2023 | 23:18 WIB Last Updated 2023-06-21T16:18:36Z

ARN24.NEWS --
Dua warga Dusun Namontrep, Desa Bakal Julu, Kecamatan Siempat 
Nempu Hulu, Kabupaten Dairi, kritis dibacok. Diduga pelaku pembacokan adalah oknum Kepala Dusun Namontrep berinisial JU (38).

Kedua korban masing-masing Zainal Capah (26), serta Anita. Keduanya kini dilarikan 
ke ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sidikalang, Rabu (21/6/2023). Saksi Sabar Habeahan dan Awaluddin Capah di RSUD Sidikalang menerangkan, saat itu dia mendengar jeritan seorang remaja bernama Kiply Lumban Gaol.

Jeritan itu membuat warga sekitar heboh. Apalagi setelah melihat kedua korban tergeletak berlumuran darah. Oleh warga, kedua korban langsung melarikan ke RSUD Sidikalang.

Korban Zainal Capah diduga dibacoki pelaku JU pakai pisau penderes nira. Terlihat kondisi badan Zainal Capah bagaikan tercincang dan lengan nyaris putus. Luka robek dalam parah juga terlihat di bagian paha, jari tangan putus. 

Sementara Anita mengalami luka parah di bagian kepala.Informasi dihimpun, Zainal Capah dibacoki pelaku di kamar mandi rumah korban sendiri. Awaludin Capah, abang kandung korban mengaku tidak tahu motif pembacokan oleh oknum kepala dusun tersebut terhadap abangnya. 

Ironisnya, korban perempuan tersebut merupakan istri terduga pelaku. Diterangkan warga, rumah pelaku dengan korban tetangga dekat. (mtr/nt)