Notification

×

Iklan

Dikira Begal Ternyata Pelaku Penganiayaan Ini Babak Belur Dihajar Kawanan Ojol

Selasa, 27 Juni 2023 | 12:37 WIB Last Updated 2023-06-27T05:37:43Z

Pelaku penganiayaan yang diamankan Polsek Percut Seituan. (Foto: Istimewa)

ARN24.NEWS
– Unit Reskrim Polsek Percut Seituan mengamankan seorang penarik becak, Fredi (34) warga Jalan Pasbel Medan Perjuangan, yang sempat diamuk massa di Jalan Williem Iskandar Komplek MMTC, Senin (26/6/2023) malam.


Pelaku ini awalnya dikira pelaku begal namun ternyata adalah seorang pelaku penganiayaan. Dengan kondisi babak belur, pelaku ini pun diboyong ke Mapolsek Percut Seituan. 


Kapolsek Percut Seituan Kompol M Agustiawan melalui Kanit Reskrim

Iptu Jepri Simamora mengatakan, kronologis kejadian ini berawal saat korban, Ramis Siregar (55) driver online warga Jalan Pelita II No.93/117 Kelurahan Sidorame Barat II Kecamatan Medan Perjuangan yang baru saja mengantar penumpang dengan berhenti tidak jauh dari pelaku.


Pelaku yang saat itu sedang duduk-duduk bersama teman-temannya di Pos MMTC sedang minum tuak lalu mendatangi korban  dan meminta rokok kepada korban tapi korban tidak memberi. 


Lalu pelaku marah dan menempelkan parang ke kepala korbam sambil berkata "Cocok ini". Kemudian pelaku menarik sambil menggesekkan parang yang menempel di kepala korban sehingga kepala korban terluka.


Melihat hal tersebut teman-teman korban yang sesama Ojol memisahkan dan mengamankan Plpelaku yang diduga dalam keadaan mabuk.


"Barang bukti sudah diamankan berupa sebuah parang dan 1 unit betor penumpang," jelas Iptu Jepri Simamora. (has)