Notification

×

Iklan

Cewek Cantik Menjerit Lihat Pacarnya Tewas di Kos

Selasa, 06 Juni 2023 | 20:46 WIB Last Updated 2023-06-06T13:46:03Z
Ilustrasi

ARN24.NEWS --
Perempuan muda kaget menemukan kekasihnya sudah meninggal dalam kamar kos di Jalan Imam Bonjol No 60, Kelurahan Pasar Baru, Kota Sibolga, Senin (5/6/2023) malam. Korban diduga meninggal dunia akibat sakit. 

Kasi Humas Polres Sibolga Iptu Suyatno mengatakan, awalnya saksi Romaisah (24) mendatangi kamar kos pacarnya bernama Rijal Hamid Hasibuan (25) warga Desa Tanjung Botung, Kecamatan Barumun, Kabupaten Padanglawas. 

Saat berada di Simaremare, saksi masih berbicara dengan kekasihnya diteleponan. Namun tak lama kemudian tak ada lagi suara. Karena merasa khawatir, saksi mengajak temannya Sri Mayana untuk mendatangi kamar kost korban. 

"Setiba di kamar kos, saksi melihat pintu kamar terbuka. Begitu masuk ke dalam, saksi melihat korban dalam keadaan tidur telentang dengan kondisi sudah tidak sadarkan diri,” ujar Suyatno, Selasa (6/6/2023). 

Kemudian saksi berupaya membangunkan korban namun tidak ada respons sama sekali. Selanjutnya saksi Sri Mayana memanggil karyawan counter di lantai 1 untuk memberitahukan kondisi korban yang sudah meninggal dunia. Jenazah lalu dievakuasi menuju RSU Dr FL Tobing Kota Sibolga dengan menggunakan ambulans.

“Keterangan keluarga, korban sudah 3 tahun mengidap penyakit hipertiroid dan keluarga tidak ada merasa keberatan sehingga tak dilakukan autopsi,” katanya. 

Sementara hasil visum luar rumah sakit, pada tubuh korban tidak ada ditemukan tanda kekerasan dan diduga korban meninggal dunia akibat penyakit bawaan hipertiroid. (ins/nt)