Notification

×

Iklan

Cewek Bau Kencur Dibunuh, Mayat Dibenamkan ke Lumpur Sawah

Jumat, 23 Juni 2023 | 20:06 WIB Last Updated 2023-06-23T13:06:08Z

ARN24.NEWS --
Seorang gadis ditemukan tewas mengenaskan di area persawahan Desa Menganti, Kecamatan Jeruklegi, Kabupaten Cilacap, Jumat (23/6/2023). Korban diduga tewas dibunuh dan dibenamkan ke lumpur.  

Saat ditemukan, jenazah gadis malang tersebut dalam keadaan telanjang. Korban diketahui bernama Resti Linda Rohyana, warga Desa Menganti, Kesugihan. Sehari sebelumnya, ia dikabarkan hilang.  

Penemuan jenazah remaja berusia 20 tahun tersebut spontan menggemparkan warga di sekitar lokasi kejadian. Mayat pertama kali ditemukan Taswen yang mengira adanya ular di tengah tanaman padi miliknya.  Saat ditemukan, tubuh korban dalam posisi dibenamkan ke lumpur dari dada hingga wajah. 

Tak hanya itu, korban dalam kondisi telanjang. Hanya baju yang ditutupkan di bagian alat vital korban. Dari olah tempat kejadian perkara (TKP) yang dilakukan polisi, ditemukan handphone dan pakaian korban. 

Diduga korban tewas dianiaya dan diperkosa sebelum jasadnya dibuang ke tengah sawah.  “Terdapat temuan adanya luka-luka di beberapa bagian tubuh korban,” kata Kasat Reskrim Polresta Cilacap, Kompol Guntar Arif Setiyoko.  

Usai olah TKP, jenazah dievakuasi ke kamar jenazah RSUD Cilacap. Saat ini, polisi tengah memburu terduga pelaku pembunuhan yang identitasnya sudah dikantongi.  (ins/nt)