Notification

×

Iklan

4 Kawanan Begal Tewaskan Mahasiswa UMSU Ditangkap, Kakinya Ditembak

Kamis, 22 Juni 2023 | 12:35 WIB Last Updated 2023-06-22T05:35:07Z

Empat pelaku begal tewaskan mahasiswa UMSU. (HO/Bid Humas Polda Sumut)

ARN24.NEWS
– Tim Sat Reskrim Polrestabes Medan menembak 4 pelaku begal yang menewaskan Insanul Anshori Hasibuan mahasiswa Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara (UMSU).


Keempat pelaku begal yang ditembak itu bernama Andriyansyah, Muhammad Riski, Nur Ahmad Aulia dan Rafi. Mereka saat ini masih menjalani pemeriksaan di Mapolrestabes Medan.

 

“Benar, empat pelaku begal terhadap mahasiswa UMSU telah ditangkap dan diberikan tindakan tegas terukur,” ujar Kabid Humas Polda Sumut, Kombes Pol Hadi Wahyudi, Kamis (23/6/2023).


Namun, juru bicara Poldasu itu belum mau memberikan keterangan lebih jauh mengenai kronologis peristiwa begal yang dialami mahasiswa UMSU tersebut. 


"Nanti kasusnya segera diliris. Mohon bersabar," ucap Hadi.


Diketahui, Insanul Anshori Hasibuan tewas dibegal saat melintas di Jalan Mustafa, Kecamatan Medan Timur, Rabu (14/6/2023) pagi.


Berdasarkan informasi yang diperoleh, korban bersama rekannya mengendarai sepeda motor hendak pulang ke kosnya di Jalan Mustafa.


Ketika di tengah jalan, korban yang bersama rekannya dihentikan oleh sejumlah para kawanan begal berupaya merampas kendaraan miliknya.


Karena melawan, para pelaku membacok korban di bagian kepala dan lengan. Melihat itu rekan korban pun membawanya ke rumah sakit tetapi nyawa mahasiswa tersebut tidak dapat diselamatkan dan meninggal dunia. (sh)