Notification

×

Iklan

Boru Panjaitan Ini Ngaku Tolak Tawaran Akting

Rabu, 31 Mei 2023 | 12:06 WIB Last Updated 2023-05-31T05:06:41Z

ARN24.NEWS --
Astrid Tiar Josephine Panjaitan (lahir 12 Juli 1986) adalah seorang model, presenter, dan pemeran Indonesia keturunan Batak, Sumatera Utara. Ia memulai kariernya dari modeling dengan meraih juara pertama pada pemilihan GADIS Sampul tahun 2000.

Di satu kesempatan, artis yang sudah menikah ini pun mengaku senang kembali terjun ke layar lebar. Namun, dia sebenarnya lebih merasa nyaman dengan pekerjaannya sebagai pembawa acara televisi alias presenter.

"Oh ada (tawaran), cuman karena aku sudah terlalu nyaman sebagai presenter jadi aku susah untuk meninggalkan jadwal itu," ujar Astrid Tiar di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (30/5/2023).

Tak hanya itu, mantan kekasih Gading Marten itu rupanya juga mempertimbangkan jam kerja syuting film dengan menjadi seorang presenter yang sangat berbeda. 

"Balik lagi kan, kalau main film jadwalnya bisa lebih dari dua minggu," tutur Astrid Tiar. Mengingat dirinya saat ini sudah menjadi seorang ibu dua anak, Astrid pun merasa tidak bisa menghabiskan  lebih banyak waktu di lokasi syuting.

"Sementara kalau presenter kan syuting live sehari bisa dua kali matematikanya masuk tuh di situ. Mungkin karena uda punya anak pencapaiannya jadi agak berbeda yaa," kata perempuan 36 tahun tersebut.

Kendati begitu, istri Gerhard Reinaldi Situmorang itu tidak serta merta pensiun dari dunia akting. Hanya saja, dia jadi lebih selektif memilih peran yang hendak dia mainkan. Sekadar diketahui, Astrid Tiar saat ini tengah menjajal kemampuan aktingnya kembali dengan membintangi film horor bertajuk "Kuasa Gelap". (clb/nt)