Notification

×

Iklan

Mobil Pemudik Tabrak 2 Bocah Sekarat di Jalinsum Kisaran

Senin, 10 April 2023 | 23:30 WIB Last Updated 2023-04-10T16:30:40Z

ARN24.NEWS --
Mobil pemudik dari Medan terlibat kecelakaan menabrak motor yang dikendarai dua bocah di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum), Kisaran, Asahan. Kedua bocah itu pun luka-luka usai terpental dari sepeda motornya. 

Satlantas Polres Asahan Ipda Jefri Helmi mengatakan, kecelakaan tersebut terjadi pada Sabtu (8/4/2023). Jefri mengatakan, kecelakaan tepatnya di Jalinsum Kisaran KM 163-164. 

Jefri mengatakan, kejadian berawal saat motor datang dari arah Kisaran menuju Rantau Prapat. Namun tepat di lokasi pemotor yang dikendarai anak-anak tersebut melebar ke kanan diduga menghindari jalan rusak dan berlubang. 

Seketika motor tertabrak mobil pemudik dari arah berlawanan. "Motor ini dikendarai anak-anak. Penyebab sementara dari hasil olah TKP pengendara anak-anak mengambil jalan kanan sehingga tertabrak mobil dari arah berlawanan," ucap Jefri, Senin (10/4/2023).

Polisi yang tiba dilokasi kejadian langsung mengevakuasi para korban dan mengamankan lokasi kejadian untuk dilakukan olah TKP.  Identitas dua korban itu AM (14) dan MIA (13). Keduanya mengalami luka-luka akibat kecelakaan tersebut. 

Kedua korban kini masih dalam perawatan di RSUD Kisaran. Sedangkan kedua barang bukti kendaraan di amankan di Pos Lantas Katarina Kisaran. (ins/nt)