Notification

×

Iklan

Forwakum Sumut Buka Puasa Bersama di Kolam Garden Coffee & Tea Binjai

Rabu, 12 April 2023 | 03:41 WIB Last Updated 2023-04-11T20:41:41Z

Forwakum Sumut berfoto bersama dengan pegawai Kolam Garden Coffee & Tea seusai mencicipi hidangan dalam acara berbuka puasa bersama di Binjai. (Istimewa)

ARN24.NEWS
– Forum Wartawan Hukum Sumatera Utara (Forwakum Sumut) mewujudkan solidaritas dengan menggelar buka puasa bersama pada bulan suci Ramadan 1444 Hijriah di Kolam Garden Coffee & Tea, Jalan Wijaya Kesuma, Kelurahan Pahlawan, Kecamatan Binjai Utara, Kota Binjai, Sumatera Utara, Selasa (11/4/2023).


Ketua Forwakum Sumut Aris Rinaldi Nasution SH menuturkan, bahwa acara buka puasa bersama antar sesama rekan-rekan Forwakum Sumut ini untuk mempererat silaturahmi agar semakin solid.


"Kegiatan buka bersama ini diselenggarakan wujud dari Forwakum Sumut tetap solid antar sesama rekan sejawat dan menjalin silaturahmi di bulan suci yang penuh berkah ini," kata Ketua Aris.


Ia menyebut, selain acara buka puasa bersama dalam waktu dekat Forwakum juga akan menggelar bakti sosial untuk meringankan beban warga yang sedang membutuhkan.


"Forwakum Sumut akan melaksanakan bakti sosial dengan pembagian takjil ataupun sembako kepada warga dan anak yatim yang membutuhkan. Semoga rencana ini berjalan sukses dan lancar mohon doa dan dukungannya," tutur Aris.


Di samping itu, Aris juga mengungkapkan, makanan yang disajikan di Kolam Garden Coffee & Tea sangat menggoyang lidah dengan beragam minuman, makanan dan sambal yang begitu nikmat.


"Ini menjadi lokasi wisata kuliner yang sangat luar biasa, apalagi disajikan pemandangan hamparan persawahan dan kolam ikan yang menawan meremajakan mata setiap pengunjung, cocok untuk membawa keluarga bersantai menikmati kuliner," katanya.


Sementara itu, Pandi selaku Owner Kolam Garden Coffee & Tea yang turut menemani Forwakum Sumut buka puasa bersama menyampaikan bahwa tempat kuliner ini dibuka pada 2020 lalu dengan konsep wisata kuliner keluarga. 


"Saat ini wisatawan kuliner kan mencari lokasi makan yang nyaman, jadi kita tawarkan lokasi kuliner yang asri," ujar Pandi.


Disampaikannya, menu yang ditawarkan seperti ikan, ayam, sayuran, minuman dan lainnya, yang pasti semua makanan yang disajikan standar nusantara dan halal.


"Jadi konsepnya ini untuk mengedukasi, karena ramai juga pengunjung dari sekolah - sekolah yang berkunjung ke sini berkreasi untuk mengetahui konsep kuliner dengan fasilitas karaoke, lokasi memancing ikan, satwa jenis ayam yang beragam dan pemandangan sawah yang luas. Jadi para pelajar di sini juga belajar IT (Informasi Teknologi-red) dengan menjadi content creator mengambil video di lokasi ini," tandas Pandi.


Diketahui, Kolam Garden Coffee & Tea menyediakan menu, Sop Iga, Ikan Baung Sayur Asam, Gulai Asam Ikan Patin, Gurami Tauco, Gurami Goreng, Gurami Bakar, Gurami Asam Manis, Nila Goreng, Nila Bakar, Nila Asam Manis, Pecel Lele.


Ayam Pop, Chiken Chop, Ayam Pecak, Ayam Geprek, Ayam Pecak, Dimsum Ayam, Udang Goreng Tepung, Cumi Tepung, Empek-empek, Kentang Goreng, Tempe Goreng, Tahu Balik, Tahu Cocol, Ubi Goreng, Nasi Goreng Jengkol, Nasi Goreng Pete. Hot Plate, Mie, Sayuran, Cemilan, Dessert, dan Nasi Goreng,


Unyuk minuman juga tersedia Kopi Ekspresso, Es Kopi Susu, Mocktail, Juice, Non Coffe, Teh serta banyak lagi makanan dan minum yang menggoyang lidah para pengunjung dengan harga bersahaja. (sh)