Notification

×

Iklan

Mantan Residivis Ditemukan Tewas Membusuk di Rumah Abangnya

Rabu, 01 Februari 2023 | 12:05 WIB Last Updated 2023-02-01T05:05:53Z

ARN24.NEWS --
M Sani Lubis (30), mantan residivis narkoba ditemukan tewas membusuk di rumah abangnya, Kota Tebing Tinggi, Selasa (31/1/2023). Istri korban yang mengetahui peristiwa itu menangis histeris. 

Jenazah korban pertama kali ditemukan abang iparnya, Maas Harahap, saat hendak masuk ke rumah. Dia mendapati rumah dalam kondisi terkunci. Setelah didobrak, dia menemukan korban sudah tak bernyawa dengan kondisi membusuk dalam kamar. 

"Saya ke sini jam 7 mau buka rumah, tapi begitu saya gedor dikunci dari dalam. Aku panggil tak nyaut, dia tinggal sendiri di sini," kata Maas. 

Menurut Maas, korban baru beberapa hari tinggal di rumah tersebut setelah bebas dari Lapas Tebing Tinggi atas kasus narkoba. Sementara itu, Kapolsek Padang Hilir AKP S Sigalinging mengatakan, belum ditemukan adanya tanda kekerasan pada tubuh korban. 

Namun dia mengaku belum bisa memastikan penyebab kematian korban apakah wajar atau tidak. "Tanda-tanda kekerasan di luar belum ditemui, kita tunggu Inafis," sebutnya. 

Tim Inafis Polres Tebing Tinggi yang tiba di lokasi melakukan olah TKP. Jenazah korban pun dibawa ke RS Bhayangkara untuk diautopsi. (ins/nt)