Notification

×

Iklan

Ini Dia Tampang Anak Durhaka dari Tanjungbalai

Rabu, 01 Februari 2023 | 11:42 WIB Last Updated 2023-02-01T04:42:02Z

ARN24.NEWS --
Ada-ada saja ulah seorang anak di Kota Tanjungbalai ini. Dia nekat menganiaya ayahnya hingga babak belur karena tak diberi uang untuk beli Narkoba. Syukurnya, atas kejadian tersebut polisi cepat bertindak dan akhirnya meringkus pelaku FR (31). 

Kapolsek Datuk Bandar, AKP Rekman Sinaga mengatakan, FR ditangkap usai kabur setelah menganiaya ayahnya. “Pelaku ini menganiaya ayahnya hingga mengalami luka-luka lebam ditubuhnya dan sempat mengancam membunuh korban,” katanya, Senin (30/1/2023). 

Dikatakan, ayah korban yang tidak terima dengan perbuatan anaknya memilih melaporkan kasus penganiayaan itu ke polisi. “Berbekal laporan itu, kami melakukan penyelidikan dan pengejaran terhadap pelaku,” ucapnya. 

Dari hasil pemeriksaan, kata Kapolsek Rekman Sinaga, pelaku nekat menganiaya ayahnya karena emosi tidak dikasih uang untuk membeli narkoba. “Pelaku ini nekat menganiaya ayahnya karena dalam pengaruh narkoba,” terangnya memastikan. 

Kepada petugas, FR mengakui semua perbuatannya. Dia juga mengaku kerap menganiaya ayahnya jika keinginannya tidak dituruti. Kini, akibat perbuatannya pelaku harus mendekam di sel Mapolsek Datuk Bandar. (ins/nt)