Notification

×

Iklan

Polisi Bentuk Tim Khusus Mengungkap Pembunuhan Eks Anggota DPRD Langkat

Jumat, 27 Januari 2023 | 19:07 WIB Last Updated 2023-01-27T12:07:56Z

Ilustrasi. 

ARN24.NEWS
– Polres Langkat telah membentuk tim untuk mengungkap kasus orang tidak dikenal (OTK) menembak mati mantan anggota DPRD Langkat bernama Paino, Kamis (26/1/2023) malam.


"Sudah kita bentuk tim gabungan untuk mengungkap kasus penembakan itu," kata Kapolres Langkat, AKBP Faisal, Jumat (27/1/2022).


Namun, Faisal belum memberikan penjelasan lebih jauh terkait kasus penembakan yang dialami Paino tersebut. 


"Untuk motifnya masih kita dalami. Mohon bersabar tim masih melakukan olah TKP," terangnya.


Sebelumnya, mantan anggota DPRD Kabupaten Langkat, Paino, ditembak mati OTK saat melintas mengendarai sepeda motor di Jalan Devisi I, Desa Besilam BL, Kecamatan Wampu, Kamis (26/1/2023) malam.


Berdasarkan informasi yang diperoleh, awalnya korban bersama teman-temannya usai nongkrong di warung milik Miran di Dusun I, Desa Besilam BL lalu kembali pulang ke rumah masing-masing.


Dengan mengendarai sepeda motor KLX korban pun melintas di Devisi I. Di tengah dinginnya malam korban tiba-tiba ditembak OTK hingga tergeletak di jalan. Saat ditemukan dada korban terdapat luka bekas tembakan. 


Warga yang melihat korban tergeletak bersimbah darah langsung memberikan pertolongan dengan membawanya ke RSUD Putri Bidadari. Namun, saat diperiksa tim medis korban dinyatakan telah meninggal dunia. (sh)