Notification

×

Iklan

Forwakum Sumut Berduka, Sang Penasehat Zulham Hasibuan Tutup Usia

Senin, 30 Januari 2023 | 19:38 WIB Last Updated 2023-01-30T13:09:53Z

Istimewa. 

ARN24.NEWS
Segenap keluarga besar Forum Wartawan Hukum (Forwakum) Sumatera Utara (Sumut) berduka atas kehilangan seorang penasehat, Zulham Hasibuan wartawan Sumut24.co. Almarhum wafat di usia 61 tahun di Rumah Sakit Umum (RSU) Haji Medan, pada Senin (30/1/2023) sore.

"Innalillahi Wa Inna Ilaihi Rojiun, telah berpulang ke rahmatullah, penasihat Forwakum Sumut abangda sekaligus orangtua kita, Zulham Hasibuan. Almarhum merupakan seorang panutan dan banyak memberikan masukan terhadap kami untuk kemajuan kedepan organisasi ini," kata Ketua Forwakum Sumut Aris Rinaldi Nasution.


Disamping itu, sambung Aris, beliau juga banyak memberikan pencerahan dan ilmu pengetahuan tentang pemberitaan terkait hukum. "Beliau juga orangnya banyak memberikan solusi dan pandangan terkait pemberitaan," ujarnya.


Sebelum almarhum meninggal dunia, kata Aris, beliau terkena penyakit stroke yang diderita almarhum selama tiga bulan lamanya. 


"Almarhum orang baik, semoga almarhum diampuni segala kesalahan serta diterima amal ibadahnya. Dan semoga keluarga yang ditinggal diberikan ketabahan dan kekuatan iman lahir dan batin, Aamiin ya Robbal Alamin," ujarnya.


Diketahui, Almarhum meninggal dunia, pada Senin (30/1/2023) sekitar pukul 18.00 WIB di Rumah Sakit Haji Medan. Almarhum akan dibawa ke rumah duka di Jalan M. Yakub Lubis, Gang M. Idrus, Desa Bandar Khalifah, Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang. Almarhum akan dikebumikan, pada Selasa (31/1/2023) besok, setelah shalat dzuhur. (sh)