Notification

×

Iklan

Pemotor Tewas Tertimpa Tiang Listrik Tumbang di Pancurbatu

Jumat, 04 November 2022 | 09:41 WIB Last Updated 2022-11-04T02:41:04Z

ARN24.NEWS --
Nahas. Di tengah hujan lebat dan angin kencang yang melanda Kota Medan sekitarnya kemarin malam menelan korban jiwa. Seorang pengendara sepeda motor meninggal dunia setelah tiang listrik tumbang menimpa korban. 

Data diperoleh dari Polsek Pancurbatu, korban diketahui bernama Amos Christoper Meliala. Hal itu dibenarkan Kapolsek Pancurbatu, AKP Noorman Harianto Hasudungan melalui Kanit Reskrim Iptu Ikhwan Nasution, Jumat (4/11/2022). 

Menurut keterangan, malam itu korban yang bermukim di Dusun II Sumbringin, Desa Namo Bintang, Kecamatan Pancurbatu Kabupate Deliserdang, mengendarai sepeda motor Honda Vario warna hitam BK 2241, berencana pulang ke rumahnya. 

Karena hujan disertai angin kencang, korban yang datang dari arah Desa Sei Gelugur hendak menuju Tuntungan memutar balik kendaraannya. Namun recanaa korban menghindari kondisi cuaca yang tak menantu malah membawa petaka. 

Setahu bagaimana, tiba-tiba tiang listrik yang berada di sisi jalan tumbang dan menimpa korban bersama kendaraannya. 


Seketika pria 28 tahun itu tewas di tempat dengan kondisi kepala belakang remuk dan kendaraan yang dikemudikannya ringsek. Melihat itu warga sekitar langsung menghubungi Kepala Desa Tuntungan I Surya Darma Sembiring, selanjutnya meneruskan ke Polsek Pancurbatu. 

Begitu menerima laporan, personel Polsek Pancurbatu langsung turun ke lokasi kejadian. Selanjutnya melakukan olah TKP dan memboyong jenazah korban ke rumah sakit. 

"Atas permintaan keluarga, jenazah hanya di visum luar dan atas penyebab kematiannya keluarga telah membuat surat pernyataan tidak keberatan," pungkas Kanit. (saze)