Notification

×

Iklan

Ronaldo Banting HP Fans, Polisi Merseyside Turun Tangan

Senin, 11 April 2022 | 05:56 WIB Last Updated 2022-04-10T22:56:00Z

Cristiano Ronaldo berpeluang berurusan dengan polisi. (AP/Rui Vieira)



ARN24.NEWS
-- Kepolisian Merseyside memastikan sedang melakukan penyelidikan insiden Cristiano Ronaldo membanting handphone penonton usai Manchester United dikalahkan Everton di Goodison Park, Sabtu (9/4/2022).


Ronaldo tertangkap kamera membanting handphone seorang bocah bernama Jake Harding usai Man Utd dikalahkan Everton pada lanjutan Liga Inggris.


Dalam video yang diunggah akun Twitter @evertonhub, Ronaldo terlihat membanting handphone Harding saat bocah 14 tahun itu sedang mengabadikan para pemain Man Utd dan Everton masuk ke lorong stadion usai pertandingan.


Kepolisian Merseyside memastikan pihaknya sedang melakukan investigasi insiden Ronaldo membanting HP penonton usai laga Everton vs Man Utd.


"Kami dapat mengkonfirmasi bahwa kami bekerja sama dengan Manchester United FC dan Everton FC menyusul laporan dugaan penyerangan pada pertandingan sepak bola Everton vs Manchester United di Goodison Park," bunyi pernyataan tersebut.


"Ketika para pemain meninggalkan lapangan pada pukul 14:30, dilaporkan bahwa seorang anak laki-laki diserang oleh salah satu [pemain] tim tamu saat mereka meninggalkan lapangan," sambung pihak Kepolisian Merseyside dikutip dari Sky Sports.


Kepolisian Merseyside saat ini mereka sedang memeriksa semua bukti-bukti yang sama. Penonton yang memiliki bukti atau informasi terkait insiden Ronaldo membanting HP juga diharapkan memberitahu pihak polisi.


"Penyelidikan sedang berlangsung dan petugas saat ini bekerja dengan Klub Sepak Bola Everton untuk meninjau rekaman CCTV dan melakukan penyelidikan saksi yang ekstensif untuk menentukan apakah telah terjadi pelanggaran," tulis pihak Kepolisian Merseyside.


"Siapa pun yang memiliki informasi tentang insiden ini diminta untuk menghubungi meja media sosial Polisi Merseyside melalui Twitter @MerPolCC atau Facebook Pusat Kontak Polisi Merseyside dengan mengutip nomor referensi 228 tanggal 9 April 2022," sambung pernyataan tersebut.


Ronaldo sendiri sudah mengungkapkan permintaan maaf atas insiden tersebut. Sementara pihak Man Utd menyatakan akan bekerja sama dengan kepolisian untuk menyelesaikan masalah. (ptr)