Notification

×

Iklan

Pengurus Ranting Bhayangkari Polsek Sunggal Bagikan Takjil Kepada Masyarakat

Minggu, 10 April 2022 | 22:10 WIB Last Updated 2022-04-10T15:10:33Z

Pengurus Ranting Bhayangkari Polsek Sunggal yang dipimpin oleh Ketua Ranting Ny. Desy Chandra Yudha melaksanakan pembagian takjil untuk berbuka puasa kepada pengguna jalan yang melintas di Jalan TB Simatupang depan Mako Polsek Sunggal, Minggu 10 April sekira pukul 17.00 WIB. (Foto: Istimewa)

ARN24.NEWS
-- Pengurus Ranting Bhayangkari Polsek Sunggal yang dipimpin oleh Ketua Ranting Ny. Desy Chandra Yudha melaksanakan pembagian takjil untuk berbuka puasa kepada pengguna jalan yang melintas di Jalan TB Simatupang depan Mako Polsek Sunggal, Minggu 10 April sekira pukul 17.00 WIB.


Ketua Ranting Bhayangkari Polsek Sunggal Ny. Desy Chandra Yudha menjelaskan bahwa takjil yang dibagikan ini sekedar adanya, namun di bulan ramadhan ini semoga bermanfaat untuk masyarakat yang berpuasa.


"Kami melihat masyarakat dan pengguna jalan seperti abang bentor, pejalan kaki, dan pengendara lainnya sangat senang dan masyarakat mengucapkan berterima kasih kepada Bhayangkari Polsek Sunggal yang telah membagikan takjil," sebutnya. (has)