Notification

×

Iklan

Darr..Derr...Dooorrr....Penggerebekan Kampung Narkoba di Tuntungan

Minggu, 10 April 2022 | 20:21 WIB Last Updated 2022-04-10T13:21:00Z
Ilustrasi

ARN24.NEWS --
Suara letusan tembakan ke udara beberapa kali dilesatkan 
personel Polsek Medan Tuntungan. Namun sejumlah 'pemain' narkoba berhasil kabur. Penggerebekan lokasi rawan peredaran narkoba itu berada di Jalan Bunga Kardiol, Kelurahan Ladang Bambu, Kecematan Medan Tuntungan, Sumatera Utara, Sabtu (9/4/2022). 

Saat penggerebekan petugas sempat mengejar pelaku narkoba yang kabur disertai beberapa kali tembakan peringatan. Seorang yang diduga pengedar berhasil ditangkap. 

Saat digeledah, polisi menemukan sejumlah paket kecil dari dalam gubuk yang di jadikan tempat pesta sekaligus transaksi narkoba. 

"Kami melakukan pengamanan terhadap satu orang diduga pemakai ataupun pelaku narkoba," ujar Kapolsek Medan Tuntungan Iptu Christin Malahayati Simanjuntak. 

Selain itu, polisi juga menyita sejumlah barang bukti lainnya berupa alat isap sabu-sabu dan plastik klip sabu-sabu. Kemudian, polisi juga menyisir sekitar lokasi dan menemukan bungkus klip kecil sabu-sabu yang diduga dibuang para pelaku. 

Penggerebekan ini diduga bocor karena para pelaku narkoba terlebih dahulu kabur sebelum polisi tiba di titik tujuan. Diduga para bandar narkoba menyuruh kawanannya untuk mengintai petugas diakses masuk karena akses menuju titik lokasi cukup jauh. 

"Kami telah menyita barang-barang yang diduga keras digunakan untuk mengisap narkoba," ucapnya. (ins/nt)