Notification

×

Iklan

Antisipasi Tawuran, Polsek Percut Sei Tuan Gelar Patroli Asmara Subuh

Selasa, 12 April 2022 | 00:19 WIB Last Updated 2022-04-11T17:19:55Z

Sebelum pelaksanaan patroli dilakukan apel yang dipimpin oleh Kapolsek Percut Sei Tuan yang dalam arahannya agar pelaksanaan patroli asmara subuh di wilkumnya dilaksanakan dengan cara humanis serta yang mengutamakan keselamatan, Sabtu 09 April 2022. (Foto: Istimewa)

ARN24.NEWS
-- Sebelum pelaksanaan patroli dilakukan apel yang dipimpin oleh Kapolsek Percut Sei Tuan yang dalam arahannya agar pelaksanaan patroli asmara subuh di wilkumnya dilaksanakan dengan cara humanis serta yang mengutamakan keselamatan, Sabtu 09 April 2022.


Kapolsek Percut Sei Tuan Kompol M. Agustiawan mengatakan untuk mengantisipasi tawuran, Personil Polsek Percut Sei Tuan melaksanakan patroli asmara subuh.


"Pelaksanaan patroli dilakukan dengan mengendarai sepeda motor dan mobil patroli. Pada saat patroli, petugas menemukan para remaja yang sedang berkumpul, petugas memberikan tindakan kepada anak remaja yang sedang berkumpul dengan cara menggiring mereka berjalan kaki dengan mendorong sepeda motornya ke Mako Lantas Polsek Percut Sei Tuan," sebutnya.


Selanjutnya, sambung Kapolsek, para remaja tersebut diberi pengarahan untuk tidak melakukan dan mengulangi perbuatannya lagi. Patroli asmara subuh selama bulan suci Ramadhan digelar setiap hari secara rutin untuk menciptakan kamtibmas yang aman dan rasa nyaman bagi masyarakat dalam melaksanakan ibadah puasa. 


"Kita juga secara bersama dengan unsur 3 pilar Kecamatan Percut Sei Tuan melakukan pengamanan dan patroli asmara subuh di seputaran Perumahan Citraland sekitarnya," pungkasnya. (has)