Notification

×

Iklan

Anggota DPRD Deli Serdang Bersama Calon Kades Buka Bersama dengan Masyarakat Desa Sei Glugur

Rabu, 13 April 2022 | 20:59 WIB Last Updated 2022-04-13T13:59:55Z

Anggota DPRD Kabupaten Deli Serdang Simon Sembiring bersama calon Kepala Desa Sei Glugur, Kecamatan Pancur Batu Jumino menggelar buka bersama dengan masyarakat Desa Sei Glugur, Kecamatan Pancur Batu, Kabupaten Deli Serdang, Selasa 12 April 2022. (Foto: Istimewa)

ARN24.NEWS
-- Anggota DPRD Kabupaten Deli Serdang Simon Sembiring bersama calon Kepala Desa Sei Glugur, Kecamatan Pancur Batu Jumino menggelar buka bersama dengan masyarakat Desa Sei Glugur, Kecamatan Pancur Batu, Kabupaten Deli Serdang, Selasa 12 April 2022.


Dalam buka bersama tersebut, Calon Kades Jumino menyampaikan visi dan misinya apabila nantinya terpilih menjadi Kades. 


"Saya akan melanjutkan pembangunan desa kita, apabila saya terpilih kedua kalinya menjadi Kepala Desa, ujarnya kepada masyarakat Desa Sei Glugur, Kecamatan Pancur Batu, Kabupaten Deli Serdang Serdang.


Jumino yang merupakan Calon Kades nomor urut 2 meminta restu dan dukungan dari masyarakat agar kelak dirinya dipercayakan menjaga amanah untuk memimpin Desa Sei Glugur untuk lebih baik lagi kedepannya.


Sementara itu, Anggota DPRD Kabupaten Deli Serdang Simon Sembiring meminta agar masyarakat saat pemilihan Kades jangan ada yang Golput.


"Gunakanlah hak pilih masing-masing. Dan siapapun yang menang dan kalah itu hal biasa dan haruslah berjiwa besar, marilah kita mendukung untuk membangun Desa Glugur, Kecamatan Pancur Batu, saya berharap kepada masyarakat datang ke TPS untuk memilih Kepala Desa pada  Senin 18 April 2022 mendatang," pintanya.


Ditempat yang sama, Jaka berharap dukungan masyarakat agar Jumino memperoleh suara terbanyak dan menjadi Kepala Desa Sei Glugur Kecamatan Pancur Batu.


"Jumino ini pintar, berwawasan luas, enerjik, dan rajin beribadah. Selain itu juga Jumino dan selalu peduli dan membantu sesama yang butuh pertolongan. Rajin bersedekah sama orang miskin kepada warga desa Sei Glugur, mari kita mendukung Jumino melanjutkan ke dua kalinya menjadi Kades kita," sebutnya.


Untuk diketahui, jadwal kampanye berlangsung selama 3 hari, sedangkan hari terakhir, Rabu 13 April 2022, sementara minggu tenang dimulai Kamis hingga Minggu 14 sampai April 2022. Selanjutnya hari pemilihan dimulai Senin 18 April 2022. (has)